Selamat Datang,

Music Aerobic merupakan hal yg sangat penting dan mutlak di miliki oleh seorang Instruktur / pengajar senam aerobic. Karakteristik music aerobic yang mengutamakan aturan hitungan bit ( bit rate ) yang benar seringkali membuat para Instruktur aerobic kewalahan untuk mendapatkan CD music aerobic yang akan di gunakan dalam aktifitasnya.

Blog Gudang Music Aerobic berusaha untuk membantu para Instruktur aerobic dalam hal menambah koleksi CD Music Aerobic, yang notabene CD Aerobic merupakan kunci penunjang akan karier yg mereka geluti.

Dapatkan Otot Lengan Kencang Dalam Sekejab

.

Masalah lemak yang berlebih di bagian lengan tangan, memang sering menggangu sebagian besar kaum perempuan. Apalagi saat sedang memakai baju atau gaun tanpa lengan, pastinya rasa tidak percaya diri sering menghinggapi, lantaran malu dengan bagian lengan yang bergelambir.


Sebaiknya jangan biarkan masalah tersebut menghantui Anda. Dengan latihan yang rutin dan pantang menyerah untuk mewujudkan impian memiliki otot lengan yang kencang, sebaiknya mulailah segera untuk melatih kekuatan otot tangan. Dan bonusnya, si gelambir yang menggangu akan menjadi kencang dan Anda bersiaplah melenggang dengan lengan yang indah.

Step by step

Posisi badan berdiri tegak dengan kaki terbuka. Tangan memegang dumbbell (berat 1,5 -2,5 kg) dengan posisi lurus di samping badan. Kemudian mulai angkat tangan kanan hingga sebatas dada dan turunkan. Lakukan hal yang sama dengan tangan kiri. ulangi sebanyak 5 putaran.

Masih dalam posisi berdiri dan posisi tangan lurus di samping badan. Rentangkan tangan kanan ke samping atas hingga sebatas bahu, lalu turunka. Lakukan hal yang sama pada tangan kiri. ulangi sebanyak 5 putaran.

Posisi badan masih tegak berdiri, dengan posisi kedua tangan diangkat kesamping hingga sebatas bahu dan telapak tangan berada di atas. Tekuk siku kiri dan kanan secara bergantian - hingga gengaman dumbbell menyentuh telinga – lakukan sebanyak 5 kali.

Posisi badan kini terlentang di lantai yang sudah beralaskan matras. Tekuk kedua lutut dengan jarak telapak kaki dari bokong sekitar 15 cm. Posisi tangan lurus di arah bahu, kemudian perlahan tarik kedua tangan – dengan menekuk siku dan posisi siku mengarah ke lutut – hingga posisi dumbbell menyentuh atas dahi. Lakukan sebanyak 10-15 kali.

Notes
Jangan lupa untuk mengatur nafas setiap kali melakukan gerakan-gerakan dan atur pula temponya, jangan terlalu cepat, karena bisa menimbulkan cidera otot (nyeri atau keseleo).

Jika Anda tidak memiliki dumbbell, Anda bisa menggantinya dengan memanfaatkan botol plastik 1 literan (bekas minuman mineral), lalu isi penuh dengan air.

 
Kunjungi Selalu Gudang Music Aerobic, untuk mendapatkan info CD music aerobic terbaru, salam Emboss Studio
Gudang Music AEROBIC is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com