Selamat Datang,

Music Aerobic merupakan hal yg sangat penting dan mutlak di miliki oleh seorang Instruktur / pengajar senam aerobic. Karakteristik music aerobic yang mengutamakan aturan hitungan bit ( bit rate ) yang benar seringkali membuat para Instruktur aerobic kewalahan untuk mendapatkan CD music aerobic yang akan di gunakan dalam aktifitasnya.

Blog Gudang Music Aerobic berusaha untuk membantu para Instruktur aerobic dalam hal menambah koleksi CD Music Aerobic, yang notabene CD Aerobic merupakan kunci penunjang akan karier yg mereka geluti.

Manfaat Yoga Bagi Kesehatan

.

Aktivitas yang padat sering kali menjadi alasan untuk orang tidak berolah raga. Dan secara otomatis pula sulit untuk mendapatkan kesehatan secara holistik, fisik dan psikis. Namun begitu, ada baiknya meluangkan waktu untuk berolah raga walaupun tidak setiap hari. Mungkin salah satunya dengan alternatif yang bisa dipilih yaitu dengan Yoga.

Yoga merupakan seni olah tubuh yang berasal dari India dan sudah terkenal di seluruh penjuru dunia dimana tidak hanya dapat menyembuhkan penyakit, Yoga juga ampuh untuk memberikan ketenangan di jiwa akibat stress atau ketidakseimbangan psikis.


Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari Yoga, seperti:

1. Memperbaiki postur tubuh yang awalnya buruk menjadi lebih baik lagi. Karena tubuh butuh keseimbangan pada tulang punggung dan otot-otot punggung sebagai penyangga tubuh kita.

2. Otot Menjadi Lebih Kuat, dimana peran otot yaitu menjaga tubuh dari penyakit seperti arthritis dan nyeri punggung. Dengan otot yang kuat, anda juga akan lebih menarik untuk dilihat.

3. Melindungi tulang punggung, agar ruas-ruas tulang belakang menjadi lebih fleksibel.

4. Mencegah Osteoporosis, dengan melakukan pose downward atau upward facing dog dapat membantu untuk menguatkan tulang lengan yang rentan terkena osteoporosis.

5. Memperlancar peredaran darah, karena rasa rileks yang didapat dari Yoga membantu kelancaran sirkulasi darah dalam tubuh, khususnya di tangan dan kaki.

6. Melindungi Jantung, walaupun Yoga tidak termasuk dalam olahraga aerobik, namun latihan Yoga dapat menurunkan tingkat jantung istirahat, meningkatkan stamina dan memperbaiki asupan oksigen di dalam tubuh.

7. Membersihkan limfa, yang merupakan cairan yang kaya akan sel kekebalan tubuh. Dengan berlatih Yoga dapat membantu sistem limfatik, merusak sel-sel kanker dan membuang racun-racun dari produksi fungsi selular.

8. Menurunkan tekanan darah, sangat baik bagi penderita hipertensi

9. Menurunkan berat badan, dengan melakukan gerakan-gerakan yang bisa membakar kalori. Sisi spiritual dan emosi Yoga mendorong anda untuk melihat masalah kelebihan berat badan lebih mendalam.

10. Menurunkan gula darah dan kolestrol jahat, khususnya pada penderita diabetes, Yoga dapat menurunkan kortisol dan kadar hormon adrenalin, menurunkan berat badan, dan memperbaiki sensitivitas pada insulin

 
Kunjungi Selalu Gudang Music Aerobic, untuk mendapatkan info CD music aerobic terbaru, salam Emboss Studio
Gudang Music AEROBIC is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com